Now You See Me 2


Apakah Anda suka dengan film bertema sulap, "Now You See Me"? Jika iya, maka jangan lewatkan sekuelnya. Pasalnya, saat ini Liosngate tengah menyiapkan proses produksi "Now You See Me 2".

Lionsgate juga baru saja mengumumkan sekuelnya akan kembali diarahkan oleh sutradara Louis Leterrier. Louis mengungkapkan ia akan menampilkan karakter dan kisah baru yang lebih menarik untuk film ini.

"Kami akan menampilkan kisah yang baru, dengan plot, konflik dan karakter yang semuanya baru," ujar Louis. "Sebenarnya itu saling berkaitan, dua buah film yang menceritakan sebuah kisah. Jadi ya aku memang terlibat dalam pembuatannya."

Ide dari film kedua ini sebenarnya telah muncul sejak film yang pertama. Namun Lionsgate dan Louis memutuskan untuk memotong bagian akhir "Now You See Me" untuk dimasukkan ke dalam sekuelnya. Cuplikan potongan akhir "Now You See Me" ini hanya bisa ditonton di versi DVD dan Blu-ray film tersebut.

"Bagian akhir filmnya sebenarnya merujuk ke petualangan selanjutnya," pungkasnya. "Kami menyimpan adegan itu dan waktu Lionsgate bersama Summit ingin membuat sekuelnya aku bilang, 'Kita masukkan saja adegan itu ke DVD dan Blu-Ray, lalu kita buat versi panjangnya." Sayangnya, Lionsgate belum mengumumkan secara detil tentang cerita "Now You See Me 2" untuk saat ini.

Source : http://mastertren100.blogspot.com/2013/09/sutradara-siapkan-karakter-dan-cerita.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tanpa unsur SARA dan SPAM.