"HypnoGym", Gym Ala Romy Rafael


Setelah selesainya acara The Master Season 5 di RCTI beberapa bulan yang lalu, dua master magician Indonesia, Deddy Corbuzier dan Romy Rafael semakin jarang muncul di televisi sebagai seorang magician. Deddy Corbuzier sang master mentalist kini lebih sibuk menjadi host acara talk show dan sedang memperkenalkan metode dietnya yang dinamai OCD (Obsessive Corbuzier Diet), sedangkan partnernya sang master hipnosis, Romy Rafael juga tidak mau kalah. Romy kini tidak hanya serius menekuni debutnya di dunia hipnosis. Romy belakangan bahkan rajin memperkenalkan metode HypnoGym, semacam terapi yoga yang mengombinasikan unsur olahraga dan meditasi untuk menangkal stres. 

Pada hari Sabtu (28/9/2013) lalu, bertempat di Hotel Sultan, Jakarta, Romy Rafael, Master Hypnotist dan Certified Hypnotherapist, memperkenalkan metode HypnoGym. Ia mengklaim metode ini merupakan konsep gym pertama di dunia yang mengkombinasikan metode revolusioner yang terbentuk atas dasar Mind, Body dan Wellness. HypnoGym bermanfaat untuk membentuk fisik yang dibarengi mental dan self confidence. Metode HypnoGym sudah diperkenalkan di 17 Negara, termasuk Indonesia.

Serius dengan HypnoGym, Romy yang bekerjasama dengan Laode Dewanto dan Junaidi ini langsung mempatenkannya.

"Brand juga sudah dipatenkan. Ini baru di dunia, dan pertama ada di Surabaya. Twitter, website dan semua keturunannya sudah ada dan kami siapkan," terang Romy bersemangat.

Sejauh ini, setelah buka di Surabaya, HypnoGym hadir di Jakarta, Medan, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Denpasar dan beberapa kota lainnya di Indonesia. Selain itu, HypnoGym juga ada di negara tetangga ASEAN, India, Tibet dan Amerika Serikat. (bds.)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tanpa unsur SARA dan SPAM.