Ebook Reviews: Oil & Water by Bagas Dharma Setyanto


Di akhir bulan Desember 2013 lalu, Bagasmagic Ebook kembali meluncurkan produk terbarunya yang bertajuk Oil & Water. Selama sebulan setelah tanggal rilis, ternyata ebook karya Bagas Dharma Setyanto ini mendapatkan respon positif dari para pembacanya. Bahkan ebook ini telah menjadi produk unggulan dari Bagasmagic Ebook dan salah satu ebook paling laris. 

Oil & Water merupakan sebuah plot klasik dalam seni sulap kartu, dimana beberapa kartu berwarna merah diselang-seling dengan beberapa kartu berwarna hitam menjadi satu tumpukan. Kartu hitam diasumsikan sebagai minyak (oil) dan kartu merah diasumsikan sebagai air (water). Setelah pesulap melakukan beberapa gerakan, kartu merah dan hitam yang telah tercampur tersebut secara ajaib kembali terpisah menjadi kelompok kartu merah dan kelompok kartu hitam. Biasanya efek ini dilakukan beberapa kali dalam sebuah rutin dengan metode dan move yang berbeda.
Efek Oil & Water yang saya ciptakan ini metodenya tidak terlalu rumit, bahkan bisa dibilang cukup sederhana. Sama seperti efek yang saya ciptakan sebelumnya, efek Oil & Water yang saya buat ini juga bisa dilakukan tanpa persiapan atau setting khusus sebelumnya (impromptu). Anda bisa menggunakan satu pak kartu remi merk apapun untuk memainkan efek ini. Baik yang punggung kartunya memiliki border atau tidak memiliki border. Anda hanya membutuhkan beberapa kartu merah dan hitam dengan jumlah yang sama. Tidak terlalu membutuhkan skill sleight of hands atau kecepatan tangan, dan tentunya memiliki efek kejutan yang akan mengejutkan penonton di akhir permainan.

Apa kata orang tentang ebook ini?

"Cool!"
-Shin Lim-

"OIL and WATER nya Keren nih. udah dicoba tadi"
-Chrisant Isaac Loudrian-

"Simple sleight of hand yg membuat anda terpukau/really impossible.."
-Koponk Shiba Paulus Eltokan-

HARGA: Rp 30.000,-
19 halaman dalam format PDF
Pemesanan Hub. : 081901383943 (Bagas)

Demo Video:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tanpa unsur SARA dan SPAM.