IBM Magician of The Year 2013


Terry Michael Owens adalah seorang Comedy Magician asal Fort Wayne yang telah menghabiskan waktunya menjadi seorang magician profesional selama 40 tahun. Owens merupakan magician pertama dari Fort Wayne yang mendapatkan penghargaan "Magician of The Year" dari IBM (International Brotherhood of Magicians) sebagai seorang Comedy Magician.

"Untuk menjadi yang pertama menerima penghargaan ini, sangat berarti bagi saya. Saya sangat merasa terhormat dipilih oleh rekan-rekan saya untuk menerima penghargaan ini," ujar Owens ketika diwawancarai oleh news-sentinel.com.

Owens mulai bekerja menjadi seorang pesulap pada usia 9 tahun. Pada usia 13 tahun, Owens menciptakan trik pertamanya yang kemudian dipublikasikan di majalah sulap nasional. Performance-nya kini telah ditayangkan di televisi di lebih dari 170 negara di dunia.

"Setelah Anda mulai melakukan trik sulap, hal itu akan segera mengalir dalam darah Anda," ujar Owens. "Saya sangat menikmati menghibur orang untuk melihat senyum di wajah mereka. Alkitab pun mengatakan bahwa, 'hati yang gembira itu seperti obat', dan sulap memungkinkan orang untuk memiliki waktu yang menyenangkan bersama-sama."

Hingga kini Owens masih terus menampilkan pertunjukan live-nya di Fort Wayne, Indianapolis, Chicago, Cleveland, dan Dayton. Selain itu Owens juga masih menampilkan banyak pertunjukan kecil di area Midwest. Owens juga mengatakan bahwa dia percaya hiburan secara live atau langsung itu jauh lebih menarik dibandingkan dengan hiburan off air seperti di televisi atau internet.

Pada pertunjukan komedinya, Owens menciptakan sebuah program anti-bullying baru, yang disebut dengan "Don't Bully Me." Owens menerapkan program ini untuk membantu anak-anak belajar bagaimana menghadapi kasus bullying di sekolah-sekolah di Fort Wayne dan Ohio.

"Saya ingin membawa pertunjukan saya ke dalam kehidupan remaja dengan mengkombinasikan sulap dengan pesan yang ingin saya sampaikan," ujar Owens. "Sulap adalah hal yang bernilai bagi anak-anak untuk terlibat di dalamnya, dan juga untuk membantu meningkatkan harga diri. "

Sejak awal tahun 2014, Owens berharap bisa memperluas program anti-bullying-nya dan terus bisa menghantarkan tawa ke seluruh daerah Fort Wayne.

"Saya berusaha untuk menjadi seorang penghibur, " ujar Owens. "Ini bukan tentang apakah saya menipu Anda, tetapi ini tentang Anda yang menikmati pertunjukan sulap bersama saya, dan kita bisa tertawa sepanjang waktu."

Profile Terry Michael Owens selengkapnya bisa Anda baca di sini.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tanpa unsur SARA dan SPAM.