Polling Prediksi Pemenang The Next Mentalist


Acara pencarian bakat pesulap, The Next Mentalist, kini telah mencapai babak Grand Final yang mempertemukan "The Sacred" Riana dan "The Sorcerer" Russel Rich. Dua karakter yang sangat kuat yang sama-sama memiliki peluang besar untuk menjadi pemenang. Menurut kalian, siapakah yang akan dipilih oleh Deddy Corbuzier dan layak menjadi pemenang di The Next Mentalist?


Pada kolom di atas, saya sengaja memberikan kolom 'Nama' dan 'Email', karena saya akan memberikan hadiah berupa ebook Mind Reader Box 2.0 bagi Anda orang ke-9 dan orang ke-27 yang memberikan suaranya pada polling ini. 

Polling ini akan saya tutup satu hari sebelum babak grand final dilaksanakan dan pengumuman hasil polling serta pengumuman siapa yang beruntung untuk mendapatkan ebook dari saya akan saya posting keesokan hari setelah grand final The Next Mentalist. Semoga beruntung dan tetap dukung idola kalian untuk menjadi The Next Magic Entertainer. (bds.)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tanpa unsur SARA dan SPAM.