Book Reviews: Tarot Next Lesson 1, 2, 3 by Rendy Fudoh

Buku Tarot Next Lesson 3 karya Rendy Fudoh yang baru dirilis 3 Maret 2014 lalu.

Entah kenapa sampai sekarang ramalan menggunakan kartu tarot selalu disangkut pautkan sebagai salah satu kategori seni sulap. Mungkin karena seorang peramal tarot bisa meramalkan sesuatu di masa depan yang akan terjadi pada diri klien, layaknya seorang mentalist yang bisa memprediksikan sesuatu. Tetapi apapun itu alasannya saya masih belum mengetahuinya dengan jelas mengapa bisa seperti itu, dan saya pun masih terus mencari tahu sebab dan alasannya. Dan mungkin, alasan tersebut bisa saya temukan di buku Tarot Next Lesson seri 1, 2, dan 3 karya Rendy Fudoh.

Bagi Anda yang ingin mempelajari seni meramal menggunakan kartu tarot, baru-baru ini seorang Tarot Enterainer Indonesia, Rendy Fudoh, merilis tiga seri buku yang mempelajari seni tarot. Buku ini berjudul Tarot Next Lesson 1, 2, dan pada tanggal 3 Maret 2014 lalu sudah dirilis juga seri ke-3. Rendy Fudoh yang juga seorang mentalist ini, menuliskan ketiga seri bukunya dengan sangat baik dan sangat cocok bagi Anda yang ingin mempelajari tarot sampai ke tingkat mahir.

Dalam website-nya, Rendy Fudoh mengatakan bahwa isi bukunya akan sangat berbeda dengan buku-buku tarot yang pernah ada sebelumnya di Indonesia. Dia juga memastikan bahwa belum pernah ada satu buku pun yang membahas materi yang sama dengan yang ditulisnya di ketiga seri bukunya. Selain dipasarkan dalam bentuk hardcopy, ternyata ketiga seri buku Rendy Fudoh ini juga dipasarkan dalam bentuk softcopy atau ebook dalam format PDF. Bagi Anda yang ingin memiliki buku Tarot Next Lesson dari Rendy Fudoh ini, Anda bisa lihat poster dibawah ini yang berisikan tentang apa saja yang dibahas dibuku seri 1, 2, dan 3, serta cara pemesanannya. (bds.)

“Tidak banyak buku yang di buat dalam hal mempelajari sebuah ilmu tarot. Dan ketika buku itu ada maka ini akan sangat membantu bagi siapapun yang berniat untuk mempelajarinya... Membuat sebuah buku tarot bukanlah hal yang mudah.. dikarenakan tarot merupakan hal intuitif yang sulit untuk dijelaskan.. sebuah seni yang memang sangat langka dan jarang dipelajari ... Saya rasa buku ini cukup bagus untuk siapapun yang ingin mulai atau ingin menambah berbagai pengatahuan untuk seni ini…
I enjoy reading it…
And so will you .”
-Deddy Corbuzier, Mentalist

 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
Rendy Fudoh
11 Maret 2014 21.24 delete

Thanks uda bantu review yah :D

Reply
avatar
11 Maret 2014 21.29 delete

yoi mas, ditunggu karya-karya selanjutnya untuk direview di New Bagasmagic :>)

Reply
avatar

Silahkan berkomentar tanpa unsur SARA dan SPAM.