Playing Cards Reviews: AQUILA


Kali ini saya akan merivew tentang sebuah custom playing card karya anak bangsa, yang belakangan tengah ramai dibicarakan, Aquila. AQUILA Playing Cards merupakan proyek custom playing cards yang dibuat oleh tim Three of Clubs, dan didesain dengan sangat elegan oleh seorang seniman grafis Indonesia, Ade Suryana. Aquila Playing Cards menjadi salah satu karya magician Indonesia yang berhasil menembus pasar internasional melalui Kickstarter

Aquila, berarti elang dalam bahasa Latin, terinspirasi oleh Garuda Wisnu Kencana di Bali. Garuda Wisnu Kencana merupakan burung mitos yang berukuran besar yang mirip burung elang. Selain itu Garuda Wisnu Kencana juga telah diceritakan dalam banyak mitologi budaya dan agama, dan telah menjadi simbol kebudayaan di Bali dan Jawa. Nah, kira-kira seperti itulah asal mula nama Aquila. Indonesia banget, ya?

Aquila Playing Cards yang akan diproduksi di LPCC (Legends Playing Cards Company) ini kabarnya memiliki kualitas yang luar biasa bagus. Dicetak dengan kualitas terbaik dengan "diamond finish". Luar biasa, bukan? Aquila Playing Cards mencakup dua custom playing cards yang berbeda, yaitu Standard Edition (putih) dan Limited Edition (coklat). Kabarnya Aquila Playing Cards hanya akan dicetak sebanyak 1.500 buah saja, dan setelah itu Aquila sudah tidak akan dicetak lagi. Untuk satu pak Aquila Standard Edition dihargai Rp 190.000,- dan untuk satu pak Aquila Limited Edition akan dihargai Rp 250.000,-.

Standard Edition (kiri) dan Limited Edition (kanan)
 
Ini merupakan salah satu karya anak bangsa yang harus diapresiasi. Tim Aquila Project pun masih membuka PO (Pre Order) untuk siapapun yang ingin memesan custom playing cards keren ini sampai tanggal 23 Mei 2014. Untuk Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Aquila Playing Cards, silahkan klik alamat berikut: https://www.kickstarter.com/projects/kardify/aquila-playing-cards.

Dan untuk Anda yang berminat memesan salah satu dari Aquila Playing Cards, bisa langsung menghubungi Akmal Luthfi. M via facebook. (bds.)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tanpa unsur SARA dan SPAM.