#WhatTheFact?-6

1. Eliaser Bamberg, seorang pesulap Belanda dan juga kakek dari Theo Bamberg, kehilangan kakinya ketika perang. Kemudian dia membuat kaki palsu dengan komponen rahasia, yang memungkinkannya untuk melakukan sebuah trik sulap dengan benda tersebut.

Masked Magician (Val Valentino)
2. Masked Magician (Val Valentino) bukanlah pesulap bertopeng yang pertama di dunia. Seorang pesulap asal Peru yang menetap di Perancis pada tahun 1800-an, Jose Antenar de Gago atau L' Homme Masque (The Masked Man) tidak hanya bertopeng pada setiap pertunjukannya saja, tetapi dia juga selalu menyamar ketika muncul di depan umum.

Howard Thurston
3. Jauh sebelum menjadi pesulap yang luar biasa di Amerika, Howard Thurston memulai karirnya sebagai joki di usia sembilan tahun. Dia juga pernah bekerja sebagai pedagang keliling dan pengupas kentang, sebelum akhirnya menjadi seorang pesulap.

Kuda Bux
4. Kuda Bux, seorang mentalist yang terkenal dengan Blind Folded Act-nya, akhirnya harus kehilangan pengelihatannya karena glukoma.

Alexander Herrmann
5. Nama panggung atau stage name "Alexander", telah digunakan oleh tidak kurang dari sembilan pesulap profesional, bukan termasuk nama besar Alexander Herrmann. Nama ini telah digunakan oleh Alexander Heimburger, Claude Conlin, Alexander Victor, Loring Campbell, Leon Mandrake, James Gordon Alexander, Carl Alexis Rhodin dan Augusta Krocs.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tanpa unsur SARA dan SPAM.