Review Buku: Dahsyatnya Kata-Kata karya Eric Siregar


Manusia adalah makhluk sosial yang kehidupannya tidak bisa lepas dari manusia lain. Dan komunikasi adalah media yang harus digunakan oleh seseorang untuk menjalin hubungan dengan orang lain. Namun demikian, tidak semua orang bisa melakukan komunikasi dengan baik dan benar. Hal inilah yang terkadang menyebabkan seseorang tidak menyukai atau kurang nyaman dengan orang lain atau orang yang sedang diajak berkomunikasi (lawan bicara).

Di dalam seni hipnosis, ketika subyek atau lawan bicara merasa kurang nyaman dan kurang cocok dengan gaya komunikasi hipnotis (praktisi hipnosis), maka besar kemungkinan orang tersebut akan cukup sulit untuk dihipnosis. Mengapa demikian? Apakah orang tersebut berarti sugestibilitasnya buruk? Tidak sepenuhnya begitu, tetapi bisa juga seperti itu. Yang ini akan saya bahas di artikel lainnya.

Nah, buku "Dahsyatnya Kata-Kata" ini adalah buku yang bisa menjadi solusi berbagai macam permasalahan komunikasi yang tadi saya jelaskan di awal. Buku ini bukan hanya diperuntukan untuk para praktisi hipnosis atau NLP saja, tetapi buku ini diperuntukan untuk semua orang yang ingin menguasai teknik berkomunkasi yang baik dan benar, bahkan teknik yang ada di buku ini juga bisa digunakan untuk memengaruhi pikiran lawan biacara.

Eric Siregar, sang penulis menjelaskan semuanya dengan sangat jelas dan dengan bahasa yang sederhana. Jadi, orang awam pun tidak akan kesulitan untuk memahami isi buku ini. Mulai dari pengantar tentang hipnosis, pikiran sadar, pikiran bawah sadar, area kritik, pengaruh kata-kata, cara mengenali seseorang melalui cara bicaranya, dan masih banyak lagi materi luar biasa di dalam buku ini.

Buku ini sangat saya rekomendasikan bagi Anda yang ingin membuat pasangan, sahabat, atau keluarga Anda menjadi lebih nyaman dan lebih percaya terhadap Anda. Siapapun orang yang ingin Anda "taklukan", Anda bisa melakukannya dengan teknik komunikasi yang diajarkan dalam buku ini. Buku ini bisa dengan mudah Anda dapatkan di toko-toko buku terdekat di kota Anda, atau Anda juga bisa memesannya melalui website Eric Siregar di www.ericsiregar.com. (bds.)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar tanpa unsur SARA dan SPAM.